Skip to main content

Featured

BENTON 1st SUNCREAM: PAPAYA D SUNCCREAM REVEW

In this post I'll be talking about a new product that just released by Benton. As you can see on the title, I'll be reviewing the 1st Benton's sun cream. I was one those of lucky tester that get a chance to try this sun cream faster than you guys hehe . This sun cream contained Papaya Fruit Water and Papaya Seed Oil. Well, I was like OMG, a sun cream that contained papaya as their ingredients? I never heard any of that but that looks interesting to try. ABOUT BENTON ‘Benton’ is inspired by and named after the movie’ The Curious Case of Benjamin Button’ in which Benjamin Button grows younger with time. In the movie, Benjamin has no choice but to leave his love, Daisy as he becomes younger. What if Daisy could also turn back time on her physical appearance, wouldn’t she be happier? It may just be a fictional movie, but wouldn’t most people have the same desire to be young again? Benton desires to restore your skin back to its original, healthy condition w

PENGALAMAN BELANJA TERBURUK



HI SEMUANYA

Hari ini aku mau sharing ke kalian, pengalaman  buruk aku berbelanja di salah satu beauty store di kawasan Jakarta Barat


Kok pengalaman buruk di-share?


Iya aku ingin sharing aja biar temen temen sekalian yang baca postingan aku ini biar bisa lebih aware dan tentunya bisa jadi smart consumer

Jadi begini ceritanya, aku bbrp bulan yang lalu sempet berbelanja di salah satu beauty store yang terkenal dengan kemasannya yang imut imut. Terus emang dasar wanita, liat tulisan “SALE” dikit langsung kepo, pengen tau sale apaan – in case kalo ada yang di wishlist dan lagi diskon kan MAYAN ye gak wqwqwq

Awalnya aku cuma tertarik sama kuteknya doing soalnya beli 2 cuma 30ribuan, terus aku ditawarin buat beli mask sheet isi 10 cuma 100 ribu. Langsung seneng pas ditawarin sama si mba mba brand ambassadornya, soalnya kan jarang jarang di Indo harganya yang 11 12 sama brand korea. I mean kalo udah masuk di Indo kan pasti udah harus ditambah dengan pajak, belum lagi ditambahin sama profit yang di inginkan sama si pihak distributor.

Si mbanya jelasin kalo mask ini KATANYA bagus buat kulit aku yang agak agak oily dan jerawatan karena mengandung tea tree ya kalo ga salah?

Terus karena mikirnya “ah mayan ni masker 10 cuma cepek. Kapan lagi ye kan?” sebelum aku memutuskan untuk purchase aku sempet nanya dulu ke mba mbanya, kapan ya exipirednya karena agak khawatir kalo exp nya cepet dan si mbanya cuma bilang maskernya masih bisa dipakai 2-3 harian setelah dibuka kok.

Well pas aku dengen si mba nya ngomong gitu, I was like, lah si mba jangan bilang kelewatan hemat 1 sheet mask buat 2-3 hari? Soalnya setau aku kan mask sheet gitu pemakaiannya cuma sekali sih.

Terus aku jalan ampe malem dan pas malemnya aku kepo sama hasil buruan. Langsung aku buka, dan pas aku kepoin sama ingredientsnya segala macem, terus aku baru liat tulisan expirednya setelah udah kelar maskerannya.


Expirednya bulan 03 tahun 2017 kawan kawanku.


I was like… omg pantesan dimurahin.

Gimana deh kalo ekspektasi diruntuhin seketika gara gara expired wqwqwq. Aku bête, langsung nanya ke instagramnya brand H, mau mastiin apa betul produk XX masih beredar dipasaran? Soalnya kan udah expired. Masa masih beredar dipasaran sih?

Terus si admin bales apa gitu aku lupa cuma yang aku inget, si admin bales,”harusnya porduk tersebut sudah engga di pajang lagi”

Miris, kenapa sih barang yang udah mau expired kaya pas bulan itu mesti dijual juga? Kalo misal expired nya 6 bulan yang akan datang tapi sale, banyak kok yang begitu. Tapi ini, sale karena expirednya jatuh pada bulan itu. Hak kita sebagai konsumen berasa di sia siakan.

Jujur udah kapok kalo ada sale gitu gitu lagi, karena udah trauma kalo liat sale sale dengan harga miring tapi ternyata barangnya udah expired.


Jadi, saran yaaa untuk temen temen sekalian, kalo mau beli barang yang lagi sale, sekali lagi liat expirednya. KUDU. HARUS. Pastiin kalo expirednya masih minimal 1 tahun gitu


Sekian sharingnya,

Oh ya, aku akan selalu post setiap hari rabu, jadi sampai jumpa di rabu depan!

Have a nice day fellas!

Comments

Popular Posts

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support