Skip to main content

Featured

BENTON 1st SUNCREAM: PAPAYA D SUNCCREAM REVEW

In this post I'll be talking about a new product that just released by Benton. As you can see on the title, I'll be reviewing the 1st Benton's sun cream. I was one those of lucky tester that get a chance to try this sun cream faster than you guys hehe . This sun cream contained Papaya Fruit Water and Papaya Seed Oil. Well, I was like OMG, a sun cream that contained papaya as their ingredients? I never heard any of that but that looks interesting to try. ABOUT BENTON ‘Benton’ is inspired by and named after the movie’ The Curious Case of Benjamin Button’ in which Benjamin Button grows younger with time. In the movie, Benjamin has no choice but to leave his love, Daisy as he becomes younger. What if Daisy could also turn back time on her physical appearance, wouldn’t she be happier? It may just be a fictional movie, but wouldn’t most people have the same desire to be young again? Benton desires to restore your skin back to its original, healthy condition w

BENTON HONEST TT MIST QUICK REVIEW

Hi everyone!!

Kali ini aku akan bahas tentang facial mist yang kemarin aku baru dapet dari salah satu perusahaan kosmetik asal korea, Benton.

Aku dapet benton honest TT Mist, well kalo kalian tau k-pop, kalo ada tulisan TT pasti koneknya ke lagu Twice kan? nah ternyata mist ini gaada relevansinya sama lagu nya Twice, melainkan dia ini mengandung Tea Tree Water makanya kalo disingkat jadi TT Mist.

 Benton Honest TT Mist
I got this because I won a giveaway on their Instagram. so I just want to share my opinion about this mist. frankly speaking, this is the first thing I tried as soon as I received the package.
I got 4 products in total but i just tried this one, I haven't opened the other products that i receive along with.


Produk ini udah dari lama aku incer, tapi akhirnya kesampean juga. Aku penasaran karena dia mengandung tea tree water instead of water. Produk ini juga di rekomendasiin sama kak Sunny Dahye – kalo kalian pecinta Korean makeup dan skincare, you’ll know her.

First impression : aku suka banget dengan kemasan simplenya Benton. Aku ga ngira kalo mist itu bakal pacakgingnya seimut ini. I mean, biasanya mist itu kemasannya agak gede. Meanwhile, Benton TT Mist ini kemasannya ramping pake banget, dia pake tube gitu. Enak banget buat dibawa kemana kemana.

TT mist uses Melaleuca Alternifolia (tea tree leaf) water instead of water. Hyaluronic acid and various botanical extracts are further added to provide a hydrating and cooling effect.

BENEFIT

  • Prevent and improve damaged skins / Soothing / Pore care / Moisture & Oiliness Balance / Skin Barrier Improvement
  • Low stimulation ingredients
  • Vacuum tube / fine spray
  • Keep you fresh-faced during a long flight

Cara penggunaan : setelah cleansing, semprotnya mist ini  ke wajah kamu, terus kamu tepuk tepuk gitu biar mistnya bisa absorb. 

Menurut aku, mist ini biasa aja sih cuma ngasih efek lembab seketika. tapi buat kamu yang setiap hari beraktifitas di ruangan be ac kamu pasti suka sama mist ini.  

mist itu penting engga sih? penting engga penting sih sebenernya, karena kegunaannya cuma sebagai pemberi efek segar seketika, jadi mungkin bisa kadang masuk ke skincare routine, kadang pun engga. 

berdasarkan pada brosur yang dikasih benton, mist ini berada di tahap awal, setelah cleansing, kita bisa pilih antara toner atau pake mist, buat nyegerin kulit kita pasca pembersihan dengan sabun.

aku tertarik pake banget sama mist ini karena dia mengandung embel embel tea tree. tea tree sendiri kan katanya bagus pake banget buat tipe tipe kulit yang acne prone skin. 

tapi secara efek yang aku dapetin, aku cuma ngerasa agak segeran doang pake mist ini, udah itu aja ga lebih, mungkin karena ini cuma mist atau aku memantaunya baru beberapa hari.

ntar aku akan update ke kalian gimana mist inii di kulit aku selama 1 bulan, kalo emang cuma efek nyegerin dan gaada kelebihan lain, untuk sebuah mist dengan harga 11 dollar agak gimana deh ya, tapi setau aku di stylekorean lagi ada promo jadi $ 2,99 mayan itu gaesss.

harganya sendiri di website $11.00  atau sekitar IDR 146.498, dan kamu bisa beli mist ini di Stylekorean ($ 9.00)

Have a nice day

XOXO

Comments

Popular Posts

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support