Skip to main content

Featured

BENTON 1st SUNCREAM: PAPAYA D SUNCCREAM REVEW

In this post I'll be talking about a new product that just released by Benton. As you can see on the title, I'll be reviewing the 1st Benton's sun cream. I was one those of lucky tester that get a chance to try this sun cream faster than you guys hehe . This sun cream contained Papaya Fruit Water and Papaya Seed Oil. Well, I was like OMG, a sun cream that contained papaya as their ingredients? I never heard any of that but that looks interesting to try. ABOUT BENTON ‘Benton’ is inspired by and named after the movie’ The Curious Case of Benjamin Button’ in which Benjamin Button grows younger with time. In the movie, Benjamin has no choice but to leave his love, Daisy as he becomes younger. What if Daisy could also turn back time on her physical appearance, wouldn’t she be happier? It may just be a fictional movie, but wouldn’t most people have the same desire to be young again? Benton desires to restore your skin back to its original, healthy condition w

EVENT REPORT STYLEKOREAN LET'S K BEAUTY IN JAKARTA

HI SEMUANYA!

Di post kali ini aku bakalan sharing tentang event Let's K-beauty in Jakarta nya Style Korean di bulan april lalu.


Acara nya sendiri berlangsung pada tanggal 22 april dan 23 april. Kalo tanggal 22 april itu ada youtuber Indonesia, Elin Ivana, Kiara Leswara, dan Molita Lin. Sementara di tanggal 23 ada birthday bashnya Sunny Dahye.

Aku sendiri adalah salah satu fansnya Elin Ivana dan juga Ka Molita Lin. Jadi pas dapet invitation buat dateng ke acara ini, seneng bukan maen!!

Invitationnya sendiri aku engga dikirimin sama stylekorean MELAINKAN, ci Elin tiba tiba pc aku di line dan nanyain mau dateng engga kalo dapet invitationnya soalnya ada 1 orang yang cancel. Langsung aku bales “MAU DONG CI”

Well, dari awal juga udah kepengen banget ikutan acara ini dan kayanya bakal seru banget soalnya ada beauty sharing tips and trick, sekalian kita bisa meet and greet dengan para youtuber yang biasanya kita Cuma liat di layar handphone, di youtube tapi sekarang kita bisa ketemuan secara real! Wah it’s a good day for me!

Acaranya berlokasi di rumah moroko, well agak susah si nyari tempatnya karena menteng itu rata rata rumah semua gaada patokannya gitu.

Pas aku nyampe, aku ketemu ka molita lin yang baru turun dari mobil dan sambil gendong aiden. She’s gorg omg!

Begitu masuk, bakal ada meja registrasi yang menunggu kita, kita ditanyain nama kita dan dari invitation yang mana, dan dikasi gelang youtube x stylekorean gitu. Wah

 

Aku begitu nyampe langsung nanya ci elin dimana soalnya aku jadi modelnya ci elin gitu dan ci elin dapet sesi yang pertama, jadi gaboleh telat!

 

 Langsung ada background style korean deh bisa foto foto euy

 karena aku datengnya agak awal, jadi bisa sempet foto foto kebelakang panggung aka backstage. di rumah ini bagus banget ya pencahayaannya muka nya cantik seketika!

 

acara dimulai pada pukul 3 dan langsung ada sambutan  hangat  dari tim stylekorean dan juga ada opening dari ka elin ka molita dan ka kiara leswara

nah, sesi pertama itu adalah sesi elin, jadi ci elin milih salah satu dari para peserta untuk jadi model makeupnya. tema makeupnya sendiri adalah full coverage makeup for acne prone skin dan aku terpilih jadi modelnya ci elin!!

 

 

 

ini ekspresi seneng pas dibilang mirip songhyekyo wqwq


dibersihin dulu semua makeup nya pake cleansing tissue

conceal everything with the saem tip concealer

pake base makeup dari april skin

setelah itu di set dengan powder dari innisfree

baru base makeup loh

disini aku bilang aku gasuka ngalis dan langsung dibantah sama kakak kakak blogger lainnya lol

pengaplikasian alis using heimish eyebrow

dont forget about the eyeliner

dan tadaaaa ini hasil make over oleh ci elin, sebenernya perubahan yang sangat signifikan adalah bagian alis, jujur aja aku gasuka gambar alis karena kalo aku gambar alis kaya sincan gitu. tapi  yaudalah ya it's fine karena not bad juga

anggun shay


lalu dilanjutkan dengan sesi dari molita lin, ada QandA nya loh 


ada aiden ugaa
 lalu ada sesi dari kak kiara leswara juga

tanpa kerasa event sudah berakhir dan saat nya bagi bagi goodie bag, well, karena aku model makanya dapet 2 goodie bag gitu




isinya ada 

  • cosrx pimple clear pad

  • handcream benton 

  • chataeu labiotte wine lip tint shade shiraz red

  • huxley oil essence 

  • brush 

  • sample dari cosrx dan

  • ada centela dressing powder dari alive lab

    makeup setnya ada:

    • aprilskin cushion #23

    • the saem tip concealer #1.5

    • innisfree emoji powder

    • it's skin blush

    • eyeliner etude house 

    • eyebrow dari heimish 

    • lip tint dari tony moly #2

    • mascara dari etude house

    • shading nya innisfree 

      okay tha's all for today. i hope you guys have a good day !

       

Comments

Popular Posts

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support