Skip to main content

Featured

BENTON 1st SUNCREAM: PAPAYA D SUNCCREAM REVEW

In this post I'll be talking about a new product that just released by Benton. As you can see on the title, I'll be reviewing the 1st Benton's sun cream. I was one those of lucky tester that get a chance to try this sun cream faster than you guys hehe . This sun cream contained Papaya Fruit Water and Papaya Seed Oil. Well, I was like OMG, a sun cream that contained papaya as their ingredients? I never heard any of that but that looks interesting to try. ABOUT BENTON ‘Benton’ is inspired by and named after the movie’ The Curious Case of Benjamin Button’ in which Benjamin Button grows younger with time. In the movie, Benjamin has no choice but to leave his love, Daisy as he becomes younger. What if Daisy could also turn back time on her physical appearance, wouldn’t she be happier? It may just be a fictional movie, but wouldn’t most people have the same desire to be young again? Benton desires to restore your skin back to its original, healthy condition w

[HONEST REVIEW] DOVE VOLUME NOURISHMENT - BABAY RAMBUT LEPEK



Kemaren jumat jem 9, dikirimin sama HOMETESTERCLUB sample sampo dan kondisioner dari Dove. 

Wow breakfast?

Varian ini diformulasikan khusus untuk rambut lepek. 

Volume nourishment hadir dan diformulasikan khusus untuk menutrisi rambut lepek. Oxyfusion Technology memadukan bahan oxygenfused dengan nutrisi yang dibutuhkan rambut, mengembalikan kelembutan rambut sambil membuatnya 95% lebih mengembang. 

Karena gue punya rambut yang cukup berminyak. Jadi in the end of the day (re : malem hari) gue bakalan keramas, ga peduli mau tengah malem apa kagak. Agak risih aja sih kalo tidur dengan keadaan rambut lepek heu. Gue itu tipikal gampang keringetan. Keringetan dikit rambut lepek. Jadi gagal jadi cici badai ala ala instaseleb deh. Apalagi kalo perginya naik motor (I have to wear the helmet), nyampe lokasi udah keringetan, rambut lepek2 gajelas. Begitu ada iklan Dove di TV yang katanya diformulasikan untuk kulit rambut yang berminyak, gue lumayan penasaran buat mencoba ini sampo

Sebelum gue pake, gua tanya2 dulu sama tmn2 di grup dan hasil reviewnya positif semua. Then in da evening I decided to use this products

Kalo dicium dari luar, samponya lumayan enak baunya. Ga menyengat sama sekali. Bau bau khas sampo orang salon. Jadi serasa salonan setiap hari yey!

Terus gue coba squeeze, bentuknya kaya gel gitu deh lucu. Kan biasanya sampo agak2 thick gitu ya teksturnya. Kalo yang ini lebih kaya gel, warnanya gel transparan gitu. 

Setelah kelar keramas, rambut emang agak ringanan sih, wangi juga.

 I love this shampoo’s smell. The scent is the way too feminine. I like it.

Nah sekarang kondisionernya

Kondisionernya juga wanginya sama dengan wangi samponya. 

Sebagian besar kondisioner yang selama ini gue pake itu teksturnya thick, tp ini teksturnya engga thick kaya cream gitu.

Setelah keramas, rambut kerasa ringan dan emang sih agak ngembangan, 

overall, gue suka banget sama ini sampo.

Tapi, setelah dua hari pemakaian, kulit kepala gua terkelupas gitu. Apakah ini artinya ga cocok ya? 

Ga cocok di gue belom tentu ga cocok di lo, kalo penasaran sama sampo yang hot dikalangan beauty blogger, yuk kunjungi alfamart indomaret terdekat!

See ya next post!

Love, 
BELLA

Comments

Popular Posts

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support