Skip to main content

Featured

BENTON 1st SUNCREAM: PAPAYA D SUNCCREAM REVEW

In this post I'll be talking about a new product that just released by Benton. As you can see on the title, I'll be reviewing the 1st Benton's sun cream. I was one those of lucky tester that get a chance to try this sun cream faster than you guys hehe . This sun cream contained Papaya Fruit Water and Papaya Seed Oil. Well, I was like OMG, a sun cream that contained papaya as their ingredients? I never heard any of that but that looks interesting to try. ABOUT BENTON ‘Benton’ is inspired by and named after the movie’ The Curious Case of Benjamin Button’ in which Benjamin Button grows younger with time. In the movie, Benjamin has no choice but to leave his love, Daisy as he becomes younger. What if Daisy could also turn back time on her physical appearance, wouldn’t she be happier? It may just be a fictional movie, but wouldn’t most people have the same desire to be young again? Benton desires to restore your skin back to its original, healthy condition w

[REVIEW] THE FACE SHOP CC CUSHION [INDONESIAN



Yak kali ini bakal ngomongin product terbarunya dari THE FACE SHOP – CC CUSHION. Gue dapet produk ini pas lagi event launching nya di Mall Kota Kasablanka pas februari lalu.

Basic info tentang cc cushionnya TFS


Cc means color correcting. Lebih banyak kandungan skincare, jadi sifatnya lebih ringan dari BB Cream  dan foundation.

Cc cushionnya TFS terbagi menjadi 2 shade, shade 21 sama shade 23. Shade 23 itu buat yang kulit natural, shade 21 itu yang agak putihan dikit warnanya. Karena gua ga buluk-buluk amat jadi gue ambil yang shade 21.

Oh ya, gak Cuma shade yang ada 2, jenis cc cushionnya juga ada 2 ; intense cover sama ultra moist. Intense cover itu lebih cenderung ke kulit yang berminyak jadi hasilnya matte, sedangkan kalo varian ultra moist itu lebih cenderung ke kulit yang kering, kulit yang butuh kelembapan lebih, jadi hasilnya lebih ke dewy Korea.

Karena muka gue minyakan, so I choose Intense Cover. Intense cover klaim bahwa product ini bakal cover your imperfections, and also gives you a matte finish.

Cc cushion teksturnya ringan kok. Cocok buat sehari hari, dan juga udah didukung dengan SPF 50 PA++.

First impression

Case nya elegan, simple gitu dengan adanya logo The Face Shop di tengah case.


Air puff nya sama kaya air puff cushion lainnya, kalo yang ini ada tulisan the face shop di pegangannya gitu dan sama sama warna biru untuk air puff nya

Begitu kita buka, ada semacam separator yang memisahkan air puff sama cushionnya, mungkin tujuannya biar cushionnya ga bercampur debu etc. Intinya sebagai proteksi untuk cushionnya


Cushionnya sendiri kaya sponge tapi udah diisi dengan cream. Spongenya juga halus.

Wangi cushionnya, wangi floral ketara abis.

Apa sih cushion itu?

Cushion itu kalo di artikan ke bahasa Indonesia sendiri itu artinya bantal. Kalo dalam dunia kosmetik Korea, cushion disini terbuat dari sponge yang udah di taro cream. Jadi lebih praktis untuk touch up!

Cushion sendiri mulai nge trend di Korea berkat inovasi dari brand IOPE. Brand ini lah yang pertama kali ngeluarin product cushion. Dan sampe brand barat pun juga buat cushion (Maybeline, Lancome, Loreal).



Cara penggunaan gimana?

Untuk cushion, udah termasuk praktis karena udah di siapin air puff + kaca, jadi tinggal tap tap di muka sebagai base make up, lalu done!

Kesimpulan

Untuk sekualitas CC, yang sebenernya coverage kurang dan lebih banyak skincare. Produk ini lumayan memuaskan. Coverage nya lumayan bagus, walaupun ga begitu perfect but this product has already amaze me. Dan klaim nya yang matte finish, ternyata beneran matte finish. Serasa ga perlu bedak tabur buat set make up.

Oh iya FYI, The face Shop Indonesia lagi ada promo buat tuker your foundation cushion with cc cushion seharga IDR 69.000 dari yang semula harganya IDR 329.000

Syaratnya apa? Cukup bawa cushion yang dari brand lain, udah bisa bawa pulang cc cushion TFS. Promo ini berakhir tanggal 24 Juni 2016. What are you waiting for? Ayo buru ke konter TFS terdekat kamu!

Comments

Popular Posts

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support